Ustad Solmed Paksa Mantan Istri Hubungan Badan



Mantan istri Ustad Solmed, Dewi Yuliawati menegaskan bahwa yang dikatakannya kepada tabloid Femme adalah sesuatu yang benar dan tidak mengada-ada. Dia membenarkan kalau mantan suaminya itu masih mengajaknya berhubungan badan meski sudah berstatus sebagai mantan istri.

"Kejadian seperti itu sering. Soleh sering ngajak saya pergi tapi untuk ajak makan, tapi nggak cuma makan, lebih dari sekedar makan (hubungan layaknya suami istri) seperti yang ditulis di salah satu tabloid," ungkap Dewi Yuliawati
Dewi sambil menunjukkan tabloid berjudul besar, 'Ustad Solmed, Sebelum Menikah, Masih Berhubungan Badan Dengan Mantan Suaminya' itu, mengungkapkan pernah diturunkan paksa di tol, karena tidak mau melayani permintaannya.
"Kalau saya nggak nurutin mau berhubungan badan sama dia. Saya diputer-puterin di tol. Kita sudah baku hantem, saya tahu itu dosa, karena saya pernah diturunin di tol," terangnya.


Bukan tanpa penolakan, namun sebagai perempuan Dewi mengaku pada posisi yang lemah. Dia mengaku tidak bisa apa-apa dengan ulah mantan suaminya itu.
"Saya sudah nggak mau, saya tahu itu dosa, saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua. Selama ini saya hanya diam bertahun-tahun," pungkasnya.


Dewi menggelar konferensi pers true story di Ruko Plaza 3 Pondok Indah Blok A No 1. Jl. TB Simatupang Pondok Indah, Jakarta, Minggu (20/11/2011) dengan ditemani ibunya Hj. Wiwi dan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga. Acara itu digelar untuk meluruskan tuduhan tidak nyaman yang selama ini dialamatkan pada dirinya dan keluarga.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Chacha - All Rights Reserved Template by Blog Bamz - Rumah Ilmu - Alislamiyah